Tuesday, October 29, 2013

Obat Kolesterol Tinggi

obat kolesterol
Obat Kolesterol - Kolesterol merupakan faktor risiko utama penyakit jantung koroner. Menurut para Ahli, tidak ada yang lebih menentukan risiko seseorang akan mengalami serangan jantung daripada kolesterol. Kolesterol yang berlimpah dalam dalam aliran darah Anda cendrung diendapkan dalam dinding pembuluh darah koroner.

Kolesterol adalah lemak yang berada dalam darah dan bukan yang ada di bawah kulit. Jadi bisa saja orang yang badannya kurus memiliki kadar kolesterol tinggi, walaupun orang gemuk cenderung memiliki kadar kolesterol tinggi akibat resistensi insulin yang menyebabkan metabolisme lemak berubah.

Umumnya seseorang tidak tahu jika dirinya memiliki kadar kolesterol tinggi di dalam tubuhnya, namun salah satu gejala yang biasanya dikeluhkan adalah rasa sakit atau pegal di daerah tengkuk kepala bagian belakang. Sebelum terlambat, maka lakukan upaya pencegahan atau pengobatan dengan menurunkan kadar kolesterol Anda.


Pengobatan dengan Obat Kolesterol Jelly Gamat Gold-G

Bagi anda yang sedang cari solusi pengobatan untuk masalah kolesterol tinggi, obat kolesterol Jelly gamat Gold-G merupakan pilihan terbaik untuk anda. Memberikan khasiat yang efektif, alami dan tanpa efek samping.

Obat Kolesterol


Obat kolesterol Jelly Gamat Gold G (Ekstrak Gamat / Teripang dalam bentuk jeli) merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis.

Dibuat dari Teripang spesies Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

Teripang emas mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein densitas rendah (LDL) alias kolesterol buruk, dan trigliserida. Selain menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida serta menguatkan persendian, teripang juga mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, menormalkan kadar gula darah, merangsang pemulihan sel, serta berfungsi sebagai penghilang rasa sakit.


Testimonial konsumen obat kolesterol Jelly gamat Gold-G

obat kolesterol
Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll. 
Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda, ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.


Harga & Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp 180.000,-Rp 5000,-Rp 175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp 360.000,-Rp 50.000,-Rp 310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp.540.000,-Rp 70.000,-Rp 470.000,- + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp 720.000,-Rp 120.000,-Rp 600.000,- + Gratis ongkir**
6 botolRp.1.080.000,-Rp. 240.000,-Rp.840.000,- + Gratis ongkir**
9 botolRp.1.620.000,-Rp. 400.000,-Rp.1.220.000,- + Gratis ongkir**
10 botolRp 1.700.000,-+ kalung biofir (seharga dengan Rp.1.800.000)Rp 1.700.000 + Gratis ongkir**
45 botol (paket agen)Rp.4.554.000,-Rp.4.554.000,- + Gratis ongkir**
Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G, dilakukan melalui layanan BBM dan SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti berikut:


OK-JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Via BBM : 29DB01C3   | Via SMS :  081 222 317 444 


Order sekarang!!! kami bisa KIRIM BARANG DULU dan TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI ke tempat anda!!!


Penting: OK-JGG merupakan kode produk. Pastikan tercantum dalam format pemesanan yang dikirimkan. Atau Pesanan anda tidak akan kami PROSES. Info Selengkapnya silakan klik » CARA PEMESANAN




Kami merupakan agen resmi yang siap melayani pemesanan dari seluruh Indonesia (via Tiki JNE). Untuk konsultasi produk dan layanan silakan hubungi customer service kami, selamat memesan dan semoga lekas sembuh.

posted: obat kolesterol

No comments:

Post a Comment