Tuesday, October 22, 2013

Obat Tumor Ganas

Obat Tumor Ganas

obat tumor ganas
Tumor sebenarnya adalah pembengkakkan yang disebabkan oleh adanya inflamasi atau peradangan dan pertumbuhan jaringan yang abnormal di dalam tubuh. Tipe tumor berdasarkan pertumbuhannya dapat dibedakan menjadi tumor ganas (malignant tumor) dan tumor jinak (benign tumor)

Tumor ganas ini sering juga disebut dengan bersifat Kanker. Tetapi kemungkinan tumor jinak menjadi ganas bisa saja tapi sangat jarang terjadi, biasanya pada Tumor yang sudah terlalu lama dan besar. Misalnya Fam (Fibroadenoma mamma), tumor jinak payudara bila dibiarkan bertahun-tahun ada yang berubah jadi ganas, ini dikenal sebagai Progressi, persentase kemungkinannya kira-kira hanya 0,5 % -1% saja.

Penyebab:
Tumor biasanya disebabkan oleh adanya mutasi DNA di dalam sel, akumulasi dari mutasi-mutasi ini menyebabkan timbulnya tumor. Tumor ini bisa dipicu oleh paparan bahan kimia, paparan alkohol yang terlalu banyak, racun dari makanan atau lingkungan, paparan sinar ultraviolet yang berlebihan, faktor genetika virus atau radiasi.

Gejala:
Gejala tumor tergantung dari lokasinya. Misalkan tumor pada paru-paru memiliki gejala batuk, sesak napas, nyeri dada. Tumor di usus menyebabkan penurunan berat badan, diare, sembelit, anemia dan ada darah dalam tinja.

Tapi kebanyakan tumor juga tidak menimbulkan gejala dan gejalanya baru muncul setelah penyakitnya masuk stadium lanjut. Tapi gejala tumor yang paling umum adalah sering merasa panas dingin (demam), mudah lelah, kehilangan nafsu makan, rasa tidak enak di badan, sering berkeringat saat tidur malam hari, dan berat badan menyusut. Obat tumor ganas


Pengobatan Tumor Ganas dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

obat tumor ganas
GMP compliant - MAL 0611420T - Agri Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) - BPOM RI TI 114645721 - HALAL
Obat tumor ganas »  Teripang/Gamat emas telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu, Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional/antibakteri.

Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Teripang emas memili kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.


Testimonial Konsumen Obat Tumor Ganas Jelly Gamat Gold-G


obat tumor ganas
Ernawati, S.Pd 
Usia : 38 tahun 
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics 
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber


Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. 
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. 
Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik. Obat tumor ganas


Dengan keistimewaan serta keefektifan khasiatnya, obat tumor ganas Jelly gamat Gold-G merupakan rekomedasi terbaik untuk dijadikan pilihan. Solusi pengobatan secara alami, efektif dan aman dikonsumsi. Silakan order untuk membuktikan sendiri khasiatnnya.


Daftar Harga & Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp 180.000,-Rp 5000,-Rp 175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp 360.000,-Rp 50.000,-Rp 310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp.540.000,-Rp 70.000,-Rp 470.000,- + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp 720.000,-Rp 120.000,-Rp 600.000,- + Gratis ongkir**
6 botolRp.1.080.000,-Rp. 240.000,-Rp.840.000,- + Gratis ongkir**
9 botolRp.1.620.000,-Rp. 400.000,-Rp.1.220.000,- + Gratis ongkir**
10 botolRp 1.700.000,-+ kalung biofir (seharga dengan Rp.1.800.000)Rp 1.700.000 + Gratis ongkir**
45 botol (paket agen)Rp.4.554.000,-Rp.4.554.000,- + Gratis ongkir**

Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G via sms caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

OK-JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

kirim via BBM : 29DB01C3 ,atau melalui SMS : 081 222 317 444


Order sekarang!!! kami bisa KIRIM BARANG DULU dan TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI ke tempat anda!!!

Penting: OK-JGG merupakan kode produk. Pastikan tercantum dalam SMS pemesanan yang dikirimkan. Atau Pesanan anda tidak akan kami PROSES.Info selengkapnya bisa di lihat di sini » DAFTAR HARGA & CARA PEMESANAN

posted: obat tumor ganas

No comments:

Post a Comment