Thursday, October 24, 2013

Obat TBC Alami Terbaik

obat tbc
Obat TBC » Penyakit tuberkulosis lebih dikenal sebagai penyakit TBC atau sebagian masyarakat menyebutnya sebagai KP. Masyarakat kita lebih mengenal TBC hanya menyerang paru, pasien dengan TB paru sering disebut kena flek pada parunya. Tetapi sebenarnya ada istilah TBC ekstra paru, yaitu selain organ paru, TBC bisa mengenai berbagai organ tubuh kita seperti kulit, kelenjar, usus, hepar, Selaput otak (meningitis TBC) serta sumsum tulang belakang.

TBC adalah suatu penyakit infeksi yang disebabkan bakteri berbentuk batang (basil) yang dikenal dengan nama Mycobacterium tuberkulosis. Penularan penyakit ini melalui perantaraan ludah atau dahak penderita yang mengandung basil tuberkulosis paru. Pada waktu penderita batuk butir-butir air ludah beterbangan diudara dan terhisap oleh orang yang sehat dan masuk kedalam parunya yang kemudian menyebabkan penyakit tuberkulosis paru.

Gejala TBC
Demam tidak terlalu tinggi, berat badan turun, keringat pada malam hari dan nafsu makan yang menurun, merupakan gejala utama pasien dengan TBC. Gejala lain berupa batuk-batuk kronis, nyeri dada bahkan sampai batuk darah merupakan gejala TBC paru. Jika TB mengenai usus gejala yang muncul selain gejala utama juga disertai diare kronis. Pasien dengan pembesaran kelenjar terutama disekitar leher disertai gejala utama TBC perlu dicurigai adanya TBC kelenjar.

  • Batuk-batuk berdahak lebih dari dua minggu.
  • Batuk-batuk mengeluarkan darah atau pernah mengeluarkan darah.
  • Dada terasa sakit atau nyeri.
  • Terasa sesak pada waktu bernafas.


Pengobatan dengan obat TBC Jelly gamat Gold-G


Obat TBC Jelly Gamat Gold G (Ekstrak Gamat / Teripang dalam bentuk jeli) merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis.

obat tbc
Dibuat dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.
  • Diproduksi oleh sebuah pabrik farmasi GMP compliant.
  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration, dengan pendaftaran no. MAL 0611420T.
  • Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia, dengan pendaftaran no. BPOM RI TI 114645721.
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Khasiat Obat Tbc Gold-G 

Teripang (Sea Cucumber) merupakan hewan yang hidup di dasar laut, di Malaysia lebih dikenal dengan sebutan Gamat, dan Hoi Som di China. Telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu, Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional/antibakteri

Jelly gamat Gold-G efektif sebagai obat TBC karena kandungan teripang yang memiliki sifat antibakteri. Riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.


Testimoni Gold-G sebagai obat TBC alami terbaik

obat tbcN a m a : Sarmaramahida Manurung 
U m u r : 25 Tahun 
Alamat : Tebing Tinggi 
Keluhan : Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh. 
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari. 
Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.
Dengan keistimewaan serta keefektifan khasiatnya, Obat TBC Jelly Gamat Gold-G merupakan obat TBC yang layak untuk dijadikan pilihan. Solusi pengobatan secara alami, efektif dan tanpa efek samping. Silakan order, jika anda ingin merasakan dan membuktikan sendiri khasiat dari produk ekstrak teripang ini.


Daftar Harga & Cara Pemesanan Obat TBC Gold-G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp 180.000,-Rp 5000,-Rp 175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp 360.000,-Rp 50.000,-Rp 310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp.540.000,-Rp 70.000,-Rp 470.000,- + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp 720.000,-Rp 120.000,-Rp 600.000,- + Gratis ongkir**
6 botolRp.1.080.000,-Rp. 240.000,-Rp.840.000,- + Gratis ongkir**
9 botolRp.1.620.000,-Rp. 400.000,-Rp.1.220.000,- + Gratis ongkir**
10 botolRp 1.700.000,-+ kalung biofir (seharga dengan Rp.1.800.000)Rp 1.700.000 + Gratis ongkir**
45 botol (paket agen)Rp.4.554.000,-Rp.4.554.000,- + Gratis ongkir**
Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G, dilakukan melalui layanan BBM dan SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti berikut:


OK-JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp
Via BBM : 29DB01C3   | Via SMS :  081 222 317 444

Order sekarang!!! kami bisa KIRIM BARANG DULU dan TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI ke tempat anda!!!


Penting: OK-JGG merupakan kode produk. Pastikan tercantum dalam format pemesanan yang dikirimkan. Atau Pesanan anda tidak akan kami PROSES. Info Selengkapnya silakan klik » CARA PEMESANAN

*****

Kami merupakan agen resmi yang siap melayani pemesanan dari seluruh Indonesia (via Tiki JNE). Untuk konsultasi produk dan layanan silakan hubungi customer service kami, selamat memesan dan semoga lekas sembuh.

posted: obat tbc

No comments:

Post a Comment